PENGARUH COMMITMENT TO THE ENVIROMENT TERHADAP WILLINGNESS TO SACRIFICE FOR THE ENVIRONMENT PADA PRODUK MOBIL LCGC (LOW COST GREEN CAR)

DECMAN PRAHARSA, 041311233017 (2019) PENGARUH COMMITMENT TO THE ENVIROMENT TERHADAP WILLINGNESS TO SACRIFICE FOR THE ENVIRONMENT PADA PRODUK MOBIL LCGC (LOW COST GREEN CAR). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
B. 149-19 Pra p Abstrak.pdf

Download (189kB)
[img] Text (Fulltext)
B. 149-19 Pra p.pdf
Restricted to Registered users only until 15 May 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Asumsi komitmen terhadap lingkungan adalah salah satu faktor yang mendukung pengorbanan lingkungan. Penelitian ini ingin memahami komitmen lingkungan terhadap pengorbanan lingkungan dalam produk mobil LCGC. Selain itu, mereka juga mempelajari tren pengorbanan lingkungan terhadap pembelian produk mobil LCGC. Menanggapi dalam penelitian ini 202 orang dan mereka yang menjawab adalah mereka yang tahu mobil LCGC dan belum pernah membelinya. Penelitian ini menggunakan hipotesis kuantitatif yang menggunakan beberapa hipotesis menggunakan Structural Equation Model (SEM). Penelitian ini menggunakan data primer dengan meminta kuesioner pada periode waktu tertentu dan diberikan di Surabaya dan Gresik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan mempengaruhi komitmen terhadap lingkungan bagi konsumen mobil LCGC (mobil hijau murah), alternatifnya berkaitan dengan komitmen terhadap lingkungan bagi konsumen mobil LCGC (mobil hijau murah), investasi terkait komitmen untuk lingkungan bagi konsumen mobil LCGC (mobil hijau murah), Komitmen terhadap lingkungan yang berkaitan dengan kesediaan berkorban untuk lingkungan bagi konsumen mobil LCGC (mobil hijau murah), Kesediaan berkorban untuk lingkungan, terkait dengan keinginan untuk berkorban untuk mobil ramah lingkungan bagi konsumen mobil LCGC (mobil ramah lingkungan murah), Kesediaan berkorban untuk lingkungan yang berdampak pada niat beli untuk konsumen mobil LCGC (mobil ramah lingkungan murah)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 149-19 Pra p
Uncontrolled Keywords: Lingkungan, Kesediaan berkorban, Komitmen, Komitmen terhadap lingkungan, Hubungan lingkungan, Model investasi
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4501-6051 Investment, capital formation, speculation
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
DECMAN PRAHARSA, 041311233017UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTanti Handriana, Prof. Dr., SE., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 15 May 2019 02:32
Last Modified: 15 May 2019 02:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82378
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item