ASPEK SOSIOLOGIS SISTEM KEWARISAN HINDU SUATU STUDI TENTANG PERlLAKU PEMBAGlAN HARTA KEKAYAAN DALAM SlSTEM KEWARlSAN HINDU DI BALI

I NYOMAN BUDlANA, 099211130 M (1995) ASPEK SOSIOLOGIS SISTEM KEWARISAN HINDU SUATU STUDI TENTANG PERlLAKU PEMBAGlAN HARTA KEKAYAAN DALAM SlSTEM KEWARlSAN HINDU DI BALI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (38kB)
[img] Text (Fulltext)
KK TS 2 95 BUD A.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengkaji perilaku masyarakat Hindu di Bali terhadap pemberian harta kekayaan (jiwadhana) anak wanita yang sudah kawin. Perilaku pemberian kekayaan (jiwadhana) tersebut ditinjau dari beberapa yaitu pendidikan. ekonomi dan status sosial yang ada diri masing-masing individu dalam masyarakat. Sebagai pokok permasalahan yang dikemukakan kepada harta aspek pada dalam penelitian ini adalah apakah ada perbedaan perilaku pembagian harta kekayaan. khususnya pada pemberian harta kekayaan kepada anak wanita bila dilihat dari latar belakang tingkat pendidikan. tingkat ekonomi dan status sosial masyarakat Hindu di Bali. Dari permasalahan tersebut. diajukan suatu hipotesis bahwa ada perbedaan perilaku pembagian harta kekayaan, khususnya terhadap pemberian harta kekayaan kepada anak wanita. bila dilihat dari latar belakang tingkat didikan. tingkat ekonomi dan status sosial masyarakat di Bali.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TS 02/95 Bud a
Uncontrolled Keywords: warisan ; hindu
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Sosial
Creators:
CreatorsNIM
I NYOMAN BUDlANA, 099211130 MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSoetandyo Wognjosoebroto, Prof. , MPA.UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 17 May 2019 05:54
Last Modified: 17 May 2019 05:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82451
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item