PERAN RESEPSIONIS SEBAGAI SUMBER INFORMASI (Study Deskriptif Peranan Resepsionis dalam Pemenuhanan Informasi yang Dibutuhkan Kastemer di Novotel Hotel & Suite Surabaya)

KETUT RUSDIANTARI, 071002060 (2013) PERAN RESEPSIONIS SEBAGAI SUMBER INFORMASI (Study Deskriptif Peranan Resepsionis dalam Pemenuhanan Informasi yang Dibutuhkan Kastemer di Novotel Hotel & Suite Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
KKB KK 2 FIS PW 25 13 RUS P20190415 abstrak.pdf

Download (32kB)
[img] Text (FULL TEXT)
KKB KK 2 FIS PW 25 13 RUS P20190415.pdf
Restricted to Registered users only until 14 June 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan kepariwisataan di Indonesia saat ini sudah sangat maju. hal ini didukung dengan semakin lengkapnya departemen yang dimiliki oleh setiap hotel, khususnya hotel bintang empat. Resepsionis menjadi orang pertama yang bertemu dengan kastemer dan menjadi pusat informasi bagi kastemer. Oleh karena itu seorang staff resepsionis harus bisa memberikan informasi yang baik dan jelas demi pelayanan yang maksimal.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK 2 FIS PW 25 13 RUS P
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsEmail
KETUT RUSDIANTARI, 071002060UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAndy Umardiono, S.Sos. M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: mat sjafi'i
Date Deposited: 21 May 2019 02:36
Last Modified: 17 Jun 2019 07:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82500
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item