PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMEN (Study Deskriptif Tentang Pelayanan Food and Beverage departemen di pemuda cafe restauran Hotel Tunjungan Surabaya)

IRMA ARDILLA RATRI NINGRUM, 070902036 (2012) PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMEN (Study Deskriptif Tentang Pelayanan Food and Beverage departemen di pemuda cafe restauran Hotel Tunjungan Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
KKB KK 2 FIS PW 21 13 NIN P20190415 abstrak.pdf

Download (33kB)
[img] Text (FULL TEXT)
KKB KK 2 FIS PW 21 13 NIN P20190415.pdf
Restricted to Registered users only until 19 June 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Industri pariwlsata sudah sangat maju di indonesia dan mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini didukung dengan semakin lengkapnya departemen yang dimiliki setiap hotel, khususnya hotel bintang empat. Pemda Cafe merupakan salah satu tempat perjamuan makanan dan minuman yang disajikan kepada tamu. Oleh karena itu harus menerapkan pelayanan yang baik agar tamu merasa nyaman pada saat berada dihotel. Pelayanan sangat berperan penting dalam menghadapi tamu. Dari latar belakang tersebut maka penulis mengangkat permasalahan mengenai Pelayanan Food and Beverage Departemen di Pemuda Cafe Hotel Tunjungan Surabaya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK 2 FIS PW 21 13 NIN P
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsEmail
IRMA ARDILLA RATRI NINGRUM, 070902036UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorNovianto Edi Suharno, SST.Par .. M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: mat sjafi'i
Date Deposited: 21 May 2019 03:35
Last Modified: 19 Jun 2019 02:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82510
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item