FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI DI KOTAMADIA SEMARANG

MOCHAMAD THOLIB, 09 (2000) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI DI KOTAMADIA SEMARANG. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (250kB)
[img] Text (fulltext)
KK TE 31 00 THO F.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh masing-masing variabel atribut produk, tingkat pendidikan, pendapatan, kelompok referensi dan ke1uarga terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian sabun mandi dengan merek tertentu. Populasi penelitian ini adalah seluruh Ibu rumah tangga yang memakai atau mengkonsumsi sabun mandi dan bertempat tingga1 di wilayah Kotamadia Semarang. Sampel penelitian yaitu Ibu rumah tangga sebanyak 300 orang yang diambil secara acak dari beberapa kelurahan yang terpi1ih. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan metode cluster random sampling.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, pembelian, sabun mandi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc.
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
MOCHAMAD THOLIB, 09UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorV. Henky Supit, Prof., Drs. Ec.AkUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 27 May 2019 05:32
Last Modified: 27 May 2019 05:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82870
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item