USAHA - USAHA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PABRIK UBIN MENARA SURABAYA

WIM TJAHJONO BOEDIHARDJO, 999 (1981) USAHA - USAHA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PABRIK UBIN MENARA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
239.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULL TEXT)
239.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaan ubin menara Surabaya dapat dikatakan sebagai perusahaan yang baru saja berdiri oleh karena baru saja berdiri lima tahun .Meskipun demikian dlam usahanya untuk meningkatkan penjualannya perusahaan mengalami suatu kemajuan . Perusahaan ubin menara dalam usahanya untuk memasarkan hasil produksinya selalu berusaha untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kwalitet hasil produksinya .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 200 81 Wim u
Uncontrolled Keywords: promotion
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
WIM TJAHJONO BOEDIHARDJO, 999UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorJ.D Kuori, Drs.Ec.,MP.UNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 03 Apr 2013 12:00
Last Modified: 20 Sep 2016 01:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/8303
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item