Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan LibQual Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya (Studi Eksploratif tentang Kualitas Layanan Referensi menggunakan Metode LIBQUAL terhadap Kepuasan Pengguna

Annisa Kusuma Adin, 070916027 (2013) Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan LibQual Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya (Studi Eksploratif tentang Kualitas Layanan Referensi menggunakan Metode LIBQUAL terhadap Kepuasan Pengguna. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (504kB)
[img] Text (Fulltext)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Laynaan referensi merupakan layanan yang menyediakan fasilitas, bahan pustaka (kamus, bibliogafi, direktori, dll),ruang, layanan yang baik dan benar sesuai dengan harapan, pandangan, dan kebutuhan pengguna. Dengan adanya layanan referensi di Perpustakaan Universitas Kristen Petra serta berbagi fenomena, maka penelitian ingin mengetahui apakah layanan referensi tersebut berkualitas atau tidak dan berakibat pada kepuasan pengguna. Pada penelitian ini untuk mengukur kualitas layanan LIBQUAL yang dikenalkan oleh ARL (Association of Research Libraries) yang terdiri dari 3 dimensi yaitu Affect of service, Information Control dan Library as Place)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK FIS IIP 50/30 Adi p
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Layanan, Referensi, LibQual
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Annisa Kusuma Adin, 070916027UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEndang Fatriyah Mannan, S.Sos., M.Hum.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 19 Jun 2019 07:31
Last Modified: 19 Jun 2019 07:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83387
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item