PENGARUH KESADARAN, SOSIALISASI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI BANYUWANGI

PINKA APRILA SARI, 041511535013 (2019) PENGARUH KESADARAN, SOSIALISASI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI BANYUWANGI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (161kB)
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 19 June 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris bahwa kesadaran Wajib Pajak, sosialisasi perpajakan dan persepsi Wajib Pajak atas penerapan epelayanan Pajak Bumi dan Bangunan terhadap kepatuhan Wajib Pajak di Banyuwangi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara langsung kepada responden. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh Wajib Pajak Pajak Bumi dan Bangunan yang terdaftar di Badan Pendapatan Banyuwangi. Responden penelitian adalah sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kesadaran, sosialisasi perpajakan dan persepsi Wajib Pajak atas penerapan e-pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak di Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 144/19 Sar p
Uncontrolled Keywords: Awareness, Tax Socialization, Taxpayer Perceptions on the Application of Land and Building Tax’s e- Services, Compliance.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ2240-5908 Revenue. Taxation. Internal revenue > HJ2321-2323 Tax incidence. Tax shifting. Tax equity
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
PINKA APRILA SARI, 041511535013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHeru Tjaraka, Dr., H., SE., M.Si., Ak., BKPUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2019 09:45
Last Modified: 19 Jun 2019 09:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83412
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item