Pengaruh Kesesuaian Berita Negatif dengan Profesi Endorser, Pada Jenis Endorser Selebritis, Atlet, dan Expert Terhadap Sikap Konsumen

Febrian Indyarto, 040510466 (2012) Pengaruh Kesesuaian Berita Negatif dengan Profesi Endorser, Pada Jenis Endorser Selebritis, Atlet, dan Expert Terhadap Sikap Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (503kB)
[img] Text (fulltext)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaan menggunakan endorser untuk mengkomunikasikan produk yang ditawarkan. Saat ini, bentuk endorser yang paling sering digunakan pada produk-produk ritel adalah selebritis, atlet, dan expert. Pada keadaan nyata dalam masyarakat, informasi yang didapat publik tidak hanya informasi positif saja, akan tetapi bisa jadi merupakan informasi negatif. Informasi negatif yang berkembang di masyarakat adakalanya memiliki keterkaitan dengan profesi endorser, akan tetapi adakalanya tidak relevan dengan profesi endorser. Penelitian ini menggali bagaimana pengaruh tingkat relevan dengan profesi pada berita negatif endorser selebritis, atlet, dan expert terhadap sikap konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode eksperimental dengan bantuan tools software SPSS.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B 22/13 Ind p
Uncontrolled Keywords: endorser, selebritis, atlet, expert, berita negatif, kesesuaian profesi, sikap
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Febrian Indyarto, 040510466UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorBadri Munir Sukoco, SE., M.B.A., Ph. DUNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 24 Jun 2019 08:45
Last Modified: 24 Jun 2019 08:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83608
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item