PENGARUH WORKLOAD PRESSURE DAN PERSON-JOB FIT TERHADAP CREATIVITY DENGAN INNOVATION TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA DOSEN DI STIE PERBANAS SURABAYA

MAHARDIKA HINDARNOKO, 041311233026 (2019) PENGARUH WORKLOAD PRESSURE DAN PERSON-JOB FIT TERHADAP CREATIVITY DENGAN INNOVATION TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA DOSEN DI STIE PERBANAS SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (108kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK2 B 42_19 Hin P.pdf
Restricted to Registered users only until 25 June 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui pengaruh workload pressure dan person-job fit yang dirasakan dosen terhadap creativity, dengan dimoderasi oleh innovation trust pada dosen STIE Perbanas Surabaya. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengajar atau dosen STIE Perbanas Surabaya dengan total 90 pengajar atau dosen. Mengingat jumlah populasi masih dalam jangkauan penelitian maka penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sensus, yaitu mengambil seluruh populasi sehingga total sampel merupakan jumlah seluruh dosen STIE Perbanas Surabaya. Teknik sensus dipilih dengan pertimbangan jumlah populasi yang relative kecil. Teknik analisis yang digunakan adalah pengujian secara parsial dan uji regresi moderator dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa workload pressure dan person-job fit memiliki pengaruh positif terhadap creativity dosen, hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa Innovation trust sudah mampu memoderasi person-job fit terhadap creativity di STIE Perbanas, dapat diartikan bahwa person-job fit di dukung oleh innovation trust terhadap kreativitas merupakan pengaruh secara moderating.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 B 42/19 Hin P
Uncontrolled Keywords: Workload Pressure, Person-Job Fit, Creativity, Innovation Trust.
Subjects: Q Science > Q Science (General) > Q181-183 Study and Teaching
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
MAHARDIKA HINDARNOKO, 041311233026UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorTri Siwi Agustina, Dr. SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs siti muzaroh
Date Deposited: 25 Jun 2019 03:42
Last Modified: 25 Jun 2019 05:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83648
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item