PENGARUH KUALITAS PRODUK, KOSMOPOLITANISME, PATRIOTISME DAN ETNOSENTRISME KONSUMEN TERHADAP KONSUMSI PRODUK ELEKTRONIK PT MASPION DI KOTE SURABAYA

LUHUT S.P. SIAHAAN, N.A. (2009) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KOSMOPOLITANISME, PATRIOTISME DAN ETNOSENTRISME KONSUMEN TERHADAP KONSUMSI PRODUK ELEKTRONIK PT MASPION DI KOTE SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
te 22-10 sia p - ABSTRAK.pdf

Download (637kB)
[img] Text (FULLTEXT)
te 22-10 sia p - FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 25 June 2022.

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Konsumen akan melakukan pembelian pada produk atau merek yang mereka sukai. Beberapa hal utama yang harus dilakukan proses pembelian: (1) apakah dibeli; (2) kapan membeli; (3) apa yang dibeli (4) dimana membeli (5) bagaimana caranya membayar (engel, blackwell dan miniard (1995). Konsumsi produk dlam negeri sebagai serangkaian aktivitas, konsumen yang mengidentifikasi produk, melakukan seleksi dan evaluasi terhadap produk merek dalam negeri serta melakukan pembelian terhadap produk tersebut.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK2 TE 22-10 SIA P
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kosmopolitanisme, patriotisme etnosentrisme konsumen, konsumsi produk dalam negeri
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
LUHUT S.P. SIAHAAN, N.A.UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
UNSPECIFIEDSRI WAHYUNI ASTUTIK, Prof., Dr., S.E., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with username agung
Date Deposited: 25 Jun 2019 07:44
Last Modified: 03 Jul 2019 01:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83736
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item