PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP ATTITUDE, SATISFACTION, STICKINESS DAN REPURCHASE INTENTION PADA LAYANAN VIP APLIKASI JOOX

HAFIDZ SURYAGAMA MAHARDIKA, 041411231213 (2019) PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP ATTITUDE, SATISFACTION, STICKINESS DAN REPURCHASE INTENTION PADA LAYANAN VIP APLIKASI JOOX. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK B 123 19 Mah p.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI B 123 19 Mah p.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA B 123 19 Mah p.pdf

Download (1MB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT B 123 19 Mah p.pdf
Restricted to Registered users only until 26 June 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Industri musik telah mengalami transformasi yang luar biasa. Dengan internet mempermudah orang untuk mendengarkan musik secara streaming. Salah satu aplikasi penyedia layanan streaming musik yang mempunyai jumlah pengguna terbanyak di Indonesia adalah JOOX. Layanan aplikasi streaming musik JOOX mempunyai layanan berbayar yang dinamakan JOOX VIP. Pengguna yang membeli JOOX VIP dapat mengakses semua layanan secara lebih luas. Akan tetapi layanan VIP tersebut memiliki masa berlaku. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh perceived value pada JOOX VIP terhadap attitude, satisfaction dan Stickiness dan repurchase intention pada layanan VIP apikasi JOOX. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan pengujian hipotesis dan menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM) sebagai teknik analisa. Hasil survei dengan 195 pengguna JOOX VIP yang berdomisili di Indonesia. Diperoleh kesimpulan bahwa perceived Hedonic value dan perceived utilitarian value mempunyai pengaruh positif terhadap attitude dan satisfaction. Attitude dan satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap stickiness, serta stickiness memiliki pengaruh positif terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 123/19 Mah p
Uncontrolled Keywords: perceived hedonic value, perceived utilitarian value, attitude, satisfaction, stickiness, repurchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises
H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
HAFIDZ SURYAGAMA MAHARDIKA, 041411231213UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Wahyuni Astuti,, Prof. Dr. SE., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 26 Jun 2019 02:10
Last Modified: 26 Jun 2019 02:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83811
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item