Penelitian empiris tentang in i bertujuan Pengaruh Sistem untuk mendapatkan bukti Pengendalian Hanajemen Terhadap Pencapaian Target Laba Pada Perusahaan-Perusahaan Dagang Oi KotamadY8 Palu. Variabel babes (X) yang diteliti adalah Sistem Pengendalian Hanajemen denSen unsur-unsur Struktur Organisesi. Alire" Informasi, PU5at Pertanggungjawaban dan Pelimpahan Wawonang, Tolok Ukur Prestasi dan Hotivasi, Penyusunan Program, Penyusunan Anggaran. Pelaksanaan dan Pengukuran, serta Pelaporan dan Analisis. Sedans variabel tergantungnya (Y) adalah Pencapaian Target Leba.

SYAHIR NATSIR, 099311435 M (1995) Penelitian empiris tentang in i bertujuan Pengaruh Sistem untuk mendapatkan bukti Pengendalian Hanajemen Terhadap Pencapaian Target Laba Pada Perusahaan-Perusahaan Dagang Oi KotamadY8 Palu. Variabel babes (X) yang diteliti adalah Sistem Pengendalian Hanajemen denSen unsur-unsur Struktur Organisesi. Alire" Informasi, PU5at Pertanggungjawaban dan Pelimpahan Wawonang, Tolok Ukur Prestasi dan Hotivasi, Penyusunan Program, Penyusunan Anggaran. Pelaksanaan dan Pengukuran, serta Pelaporan dan Analisis. Sedans variabel tergantungnya (Y) adalah Pencapaian Target Leba. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRACT)
KK TE 116 96 NAT P abs.pdf

Download (422kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KK TE 116 96 NAT P.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris tentang Pengaruh Sistem Pengendalian Hanajemen Terhadap Pencapaian Target Laba Pada Perusahaan-Perusahaan Dagang di Kotamadya Palu. Variabel bebas(X) yang diteliti adalah Sistem Pengendalian Manajemen dengan unsur-unsur Struktur Organisasi. Aliran Informasi, Pusat Pertanggungjawaban dan Pelimpahan Wawenang, Tolak Ukur Prestasi dan Motivasi, Penyusunan Program, Penyusunan Anggaran. Pelaksanaan dan Pengukuran, serta Pelaporan dan Analisis. Sedang variabel tergantungnya (Y) adalah Pencapaian Target Laba.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK TE 116/96 NAT P
Uncontrolled Keywords: Profit Target, Management Control System, Structure, Process.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
SYAHIR NATSIR, 099311435 MUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 29 Jun 2019 07:25
Last Modified: 29 Jun 2019 07:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84381
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item