ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PERSONAL COMPUTER DI KOTAMADYA MANADO

SEM GEORGE OROH, 099712797 M (2000) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PERSONAL COMPUTER DI KOTAMADYA MANADO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
KK TE 95 01 ORO A20190430 abs.pdf

Download (55kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KK TE 95 01 ORO A20190430.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penilitian ini dalam pengumpulan data menggunakan teknik pengarnbilan sample dengan metode cluster sampling. Jumlah sample dipilih sebanyak 200 sampel yang terdiri dari 100 sampel pengguna personal computer access internet dan 100 sampel pengguna personal computer tidak access internet. Teknik analisis menggunakan logistic regression pada tingkat signifikansi a = 0,05.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK TE 95/01 ORO A
Uncontrolled Keywords: CONSUMER DECISION MAKING, CONSUMEN, PURCHASE
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc.
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG3691-3769 Credit. Debt. Loans
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
SEM GEORGE OROH, 099712797 MUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 04 Jul 2019 04:24
Last Modified: 04 Jul 2019 04:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84541
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item