PENGARUH SIKAP ATAS IKLAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI KOGNISI MEREK DAN SIKAP ATAS MEREK DENGAN MODERASI KETERLIBATAN PERSONAL (PENELITIAN PADA IKLAN MEDIA CETAK HP XX MOBILE KG 300)

BAMBANG TRISTIYONO, 090610107M (2008) PENGARUH SIKAP ATAS IKLAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI KOGNISI MEREK DAN SIKAP ATAS MEREK DENGAN MODERASI KETERLIBATAN PERSONAL (PENELITIAN PADA IKLAN MEDIA CETAK HP XX MOBILE KG 300). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
TE 06 - 10 Tri p - ABSTRAK.pdf

Download (708kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
TE 06 - 10 Tri p - DAFTAR ISI.pdf

Download (45kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
TE 06 - 10 Tri p - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (68kB)
[img] Text (FULLTEXT)
TE 06 - 10 Tri p - FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 4 July 2022.

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada kenyataan iklan telah banyak berperan dalam persaingan dunia bisnis dalam mempengaruhi pelanggan. Salah satu teknik persuasi yang paling banyak digunakan oleh perusahaan dalam mempengaruhi konsumen adalah teknik persuasi yang sanagt efektif karena sifatnya yang massal, baik melalui media cetak maupun elektronik. Iklan adalah salah satu komponen penting dalam bisnis, melalui iklan pesan-pesan dari produsen disampaikan kepada para calon pemakai dan pemakai produk atau jasa.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TE 06/10 Tri p
Uncontrolled Keywords: persuasive communication, attitude toward advertisement, personal involvement, brand cognition, attitude toward brand, purchase
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises
H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
BAMBANG TRISTIYONO, 090610107MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSRI WAHYUNI ASTUTI, Dr., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 04 Jul 2019 09:50
Last Modified: 04 Jul 2019 09:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84575
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item