PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT (Studi Deskriptif Pelayanan Reservasi Petugas Front Office di Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya)

SULISTIYOWATI, 151611413015 (2019) PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT (Studi Deskriptif Pelayanan Reservasi Petugas Front Office di Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (97kB)
[img] Text (daftar isi)
daftar isi.pdf

Download (104kB)
[img] Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf

Download (98kB)
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 5 July 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Departemenfront office merupakan departement hotel yang paling banyak berhubungan dengan tamu sebab departement front office menjadi jantung dari aktivitas hotel, dimana pelayanan yang dilakukan petugas front office harus dapat memuaskan tamu, pelayanan yang memang dilakukan oleh front office yaitu saat tamu memesan kamar hotel untuk itu dalam pelayanan reservasi ini petugas front office harus bisa melakukan pelayanan prima agar tidak merusak citra hotel didepan tamu. Dalammemenuhi standart pelayanan yang baik Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya ini terus memperbaiki pelayanannya dengan cara mengidentifikasi hambatan dalam pelayanan reservasi yang dialami oleh petugas front office di Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya, yang kemudian setelah ditemukan hambatan yang ada dapat mengupayakan agar hambatan tersebut tidak terjadi lagi dan proses reservasi dapat berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV PW 27/19 Sul p
Uncontrolled Keywords: front office departement, reservasi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsEmail
SULISTIYOWATI, 151611413015UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorNur Emma suriani, S.Sos., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2019 04:08
Last Modified: 05 Jul 2019 04:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84590
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item