Pariwisata dan strategi pemasaran hotel pada daerah wisata di Lombok nusa tenggara barat

eddy achmad, 098810482M (1991) Pariwisata dan strategi pemasaran hotel pada daerah wisata di Lombok nusa tenggara barat. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (COVER TE 21-91 ACH P)
1. COVER TE 21-91 ACH P -min.pdf

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR ISI TE 21-91 ACH P)
2. DAFTAR ISI TE 21-91 ACH P -min.pdf

Download (53kB)
[img] Text (FULLTEXT TE 21-91 ACH P)
3. FULLTEXT TE 21-91 ACH P -min.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA TE 21-91 ACH P)
4. DAFTAR PUSTAKA TE 21-91 ACH P -min.pdf

Download (813kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Prospek pariwisata pada daerah tujuan wisata Lombok cerah atau meningkat pada masa-masa yang akan datang. Variable yang paling berpengaruh terhadap penawaran pariwisata yang ditinjau dari daerah tujuan wisata adalah keindahan alam. Strategi pemasaran hotel bintang 3 yang dinilai tepat dan sesuai dengan kondisi lingkungan adalah strategi pertumbuhan perusahaan sebagai strategi induk dengan penekanan pada strategi perluasan pasar dengan sasaran pada segmen wisatawan tingkat atas

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: TE 21/91 ACH P
Uncontrolled Keywords: pariwisata, hotel
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Ekonomi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
eddy achmad, 098810482MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
Contributoreddy achmad, Prof. Drs. EC. V. H. ., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 25 Jul 2019 04:15
Last Modified: 25 Jul 2019 04:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/85393
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item