PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK OBAT MEREK PANADOL COLD & FLU DI SURABAYA

AJENG DEWI UTARI, 040013101 E (2006) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK OBAT MEREK PANADOL COLD & FLU DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2006-utariajeng-2816-b116_06.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2006-utariajeng-2816-b116_06.pdf

Download (4MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini berjudul " Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada produk obat merek Panadol Cold & Flu di Surabaya", dengan tujuan untuk mengetahui untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Kualitas Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada produk obat merek Panadol Cold & Flu di Surabaya. Responden yang diteliti adalah para konsumen yang telah menggunakan produk Panadol Cold & Flu di Surabaya. Variabel bebas yang digunakan untuk membuktikan hipotesis dalam penelitian ini adalah variabel kualitas produk dan harga. Sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi produk obat merek Panadol Cold & Flu. Seratus lima puluh responden telah mengisi kuesioner dan menjadi sumber data penelitian ini. Dengan teknik Pearson product moment correlation dan teknik cronbach 's alpha, data penelitian in telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Untuk mengetahui pengaruh kedua variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikat dan untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel bebas secara parsial terhadap variabel terikat. Berdasarkan hasil penelitian dapat diambil kesimpulan bahwa variabel bebas kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh secara bersama-sama atau parsial terhadap variabel terikat kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 116/06 Uta p
Uncontrolled Keywords: QUALITY OF PRODUCTS, CONSUMER SATISFACTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
AJENG DEWI UTARI, 040013101 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorEFFENDIE, Prof. Dr. H., S.E.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Luluk Lusiana
Date Deposited: 10 Nov 2006 12:00
Last Modified: 11 Sep 2016 14:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/862
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item