PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, SOSIALISASI, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gresik Selatan)

DWI WAHYU HASTUTI ARI PURWANI, 041511333050 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, SOSIALISASI, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gresik Selatan). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (23kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (29kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (63kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 5 September 2022.

Download (772kB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk meneliti adanya pengaruh variabel independen yaitu kualitas pelayanan fiskus, sosialisasi, dan sanksi perpajakan terhadap variabel dependen kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Gresik Selatan. Data yang digunakan berupa data primer yang didapatkan dari kuisioner yang dibagikan kepada 100 orang WPOP.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 216/19 Pur p
Uncontrolled Keywords: service quality, taxation socialization, tax penalties, taxpayer compliance
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsEmail
DWI WAHYU HASTUTI ARI PURWANI, 041511333050UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDra. Mienati Somya Lesmana, M.Si., Ak., BKP., CA, '0017026202UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 05 Sep 2019 07:45
Last Modified: 05 Sep 2019 07:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/86394
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item