ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE, DAN PERCEIVED BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA KOSMETIK EMINA

EKA PUTRI DEWI PUSPITASARI, 041624353032 (2019) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE, DAN PERCEIVED BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA KOSMETIK EMINA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak1.pdf

Download (54kB)
[img] Text
daftar isi1.pdf

Download (60kB)
[img] Text
daftar pustaka1.pdf

Download (64kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 20 September 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Perdagangan bebas turut memberikan dampak bagi pertumbuhan industri kosmetik lokal dimana 60% pasar dikuasai oleh merek global. Dampaknya penjualan beberapa merek kosmetik kian menurun, termasuk Emina. Terkait preferensi konsumen terhadap pilihan produk lokal atau global dikenal dengan consumer ethnocentrism yang mana mampu mempengaruhi niat beli kembali. Oleh sebab itu, sikap ini perlu diperhatikan lebih lanjut khususnya pengaruhnya dalam memoderasi hubungan perceived quality, perceived price, dan perceived brand image terhadap niat beli kembali produk kosmetik Emina. Data penelitian ini didapatkan dari kuesioner dan kemudian dianalisa dengan teknik statistik Structural Equation Modelling (SEM) yang dioperasikan menggunakan program AMOS 21.0. Hasil yang didapatkan dari 220 responden wanita generasi milenial menunjukkan bahwa tingkat consumer ethnocentrism yang dimiliki responden tergolong tinggi. Selain itu perceived quality, perceived price, dan perceived brand image terbukti berhubungan signifikan terhadap repurchase intention. Di sisi lain, tingkat consumer ethnocentrism mampu memoderasi hubungan antara perceived quality, perceived price dan perceived brand image terhadap repurchase intention

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 52/19 Pus a
Uncontrolled Keywords: Consumer Ethnocentrism, Perceived Quality, Perceived Price, Perceived Brand Image, Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG3691-3769 Credit. Debt. Loans
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
EKA PUTRI DEWI PUSPITASARI, 041624353032UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorMasmira Kurniawati, '0025037507UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 20 Sep 2019 04:05
Last Modified: 20 Sep 2019 04:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87138
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item