PENGARUH WIRANIAGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK ELEKTRONIK DI KOTAMADYA SURABAYA

THERESIA MILITINA, 099211101M (1994) PENGARUH WIRANIAGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK ELEKTRONIK DI KOTAMADYA SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
TE 97-95 MIL A 1994 - ABSTRAK.pdf

Download (658kB)
[img] Text (FULLTEXT)
TE 97-95 MIL A 1994 - FULLTEXT2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Keberhasilan perusahaan dalam mkencapai tujuannya sangat tergantung dari peran wiraniaga, karena wiraniaga melaksanakan bebrapa jenis tugas perusahaan yaitu menacri konsumen baru, mengkomunikasikan informasi, menjual, melayani, mengumpulkan informasi dan mengalokasikan. Tujuan tugas wiraniaga ini adalah melaksanakan penjualan yang mencakup seni penjualan tatap muka, yang merupakan cara penjualan yang paling efektif.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TE 97/95 Mil a
Uncontrolled Keywords: Wiraniaga, Keputusan Membeli Produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
THERESIA MILITINA, 099211101MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorV. HENKY SUPIT, Prof., Drs., Ec., AkUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 23 Sep 2019 05:00
Last Modified: 23 Sep 2019 05:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87275
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item