Standarisasi Dan Variabel Fundamental Guest Relation Officer Front Office Departemen Dalam Berinteraksi Kepada Semua Tamu Dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Di Hotel The Sakala Resort Bali

Debra Aridha Iswara (2019) Standarisasi Dan Variabel Fundamental Guest Relation Officer Front Office Departemen Dalam Berinteraksi Kepada Semua Tamu Dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Di Hotel The Sakala Resort Bali. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.MP.49-19 ISW S.pdf

Download (299kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.MP.49-19 ISW S.pdf

Download (186kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.MP.49-19 ISW S.pdf

Download (290kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.MP.49-19 ISW S.pdf
Restricted to Registered users only until 24 September 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sistem kerja Guest Relation Officer di The Sakala Resort Bali diantara lain,meliputi : Membuat dan mempersiapkan confirmation by Email untuk tamu yang akan datang 2 hari kedepan. Pastikan konfirmasi email yang akan dikirim sudah sesuai dengan pesanan/ reservation dari tamu (personal online) atau travel agent(online travel agent). Membuat Daily Briefing Sheet yaitu digunakan oleh hotel untuk mengetahui situasi dan informasi pada saat itu juga. Kegunaan dari Daily Briefing Sheet yaitu untuk forecast occupancy, jumlah tamu VIP yang datang (Arrival), jumlah tamu VIP yang pergi (Departure), guest in house, out of service/order room, dan name of event yang akan diselenggarakan di The Sakala Resort Bali.Membuat Daily Guest Interaction yaitu sebuah laporan atau hasil dari berkomunikasi dengan tamu mengenai apa yang tamu rasakan ketika dan selama di hotel.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MP 49/19 Isw s
Uncontrolled Keywords: Interaksi, loyalitas, guest relation officer, front office, hotel
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Debra Aridha IswaraNIM151611113006
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDian Yulie ReindrawatiNIDN0007077604
Depositing User: Ny Siti Sawanah
Date Deposited: 2015
Last Modified: 11 Feb 2020 00:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87375
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item