Strategi Marketing Communication Bumi Surabaya City Resort Dalam Meningkatkan Brand Image Dengan Menggunakan Metode Integrated Marketing Communication (Imc)

Agus Nasrulloh (2019) Strategi Marketing Communication Bumi Surabaya City Resort Dalam Meningkatkan Brand Image Dengan Menggunakan Metode Integrated Marketing Communication (Imc). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.MP.63 -19 NAS S.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.MP.63 -19 NAS S.pdf

Download (421kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.MP.63 -19 NAS S.pdf

Download (432kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.MP.63 -19 NAS S.pdf
Restricted to Registered users only until 25 September 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam masa promosi yang dilakukan oleh Bumi Surabaya City Resort, Bumi Surabaya mempromosikan program dan produk hotel dengan menggunakan lebih dari satu elemen promotional mix, yaitu advertising, public relation (PR), personal selling, sales promotion, event and experience dan direct marketing. Kegiatan promosi di Bumi Surabaya dilakukan secara cross functional team oleh seluruh departemen yang ada. Departemen-departemen yang terkait dengan kegiatan promosi seperti PR Department, Sales & Marketing Department, Room Division Departement, F&B Department saling bekerjasama dan berkoordinasi dalam proses kegiatan promosi dengan mengimplementasikan lebih dari satu elemen promotional mix. Bumi Surabaya City Resort telah mengimplementasikan IMC dengan baik. Meski demikian, seluruh departemen head yang ada di Bumi Surabaya tidak sepenuhnya menyadari bahwa strategi promosi yang mereka gunakan untuk mempromosikan program dan produk hotel serta untuk membangun brand image masyarakat merupakan konsep IMC. Hal tersebut berakibat pada pengiplementasian IMC yang kurang optimal.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MP.63/19 Nas s
Uncontrolled Keywords: Marketing, communication, brand image, integrated marketing
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Agus NasrullohNIM151511113028
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma SurianiNIDN0023127502
Depositing User: Ny Siti Sawanah
Date Deposited: 2015
Last Modified: 11 Feb 2020 01:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87536
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item