PENGARUH PRODUK, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK BATA DI SURABAYA

DEDY KURNIAWAN, 041112076 (2019) PENGARUH PRODUK, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK BATA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (111kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (123kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (90kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 27 September 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh produk, promosi, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian sepatu merek bata di Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang termasuk dalam kausal komparatif. Sampel penelitian ini adalah masyarakat yang tinggal atau berdomisili di Surabaya, baik yang pernah membeli atau belum pernah membeli sepatu merek Bata secara online atau offline. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai sumber data, dan disebarkan kepada 100 responden sebagai sampel. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan diolah dengan software spss.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B 319/19 Kur p
Uncontrolled Keywords: Product, Promotion, Brand Image, Word of Mouth, Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
DEDY KURNIAWAN, 041112076UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMasmira Kurniawati, '0025037507UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 27 Sep 2019 08:01
Last Modified: 27 Sep 2019 08:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87771
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item