Peranan Citra Perbankan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Serta Keloyalan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Tahapan Xpresi Pada Bca Di Kendangsari Surabaya

Muhammad Nurcholis Abu-Bakar (2019) Peranan Citra Perbankan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Serta Keloyalan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Tahapan Xpresi Pada Bca Di Kendangsari Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PBK.17-19 Abu p.pdf

Download (713kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PBK.17-19 Abu p.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.PBK.17-19 Abu p.pdf

Download (2MB)
[img] Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.PBK.17-19 Abu p.pdf
Restricted to Registered users only until 28 October 2022.

Download (988kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui mengenai produk Tahapan Xpresi dan sasaran produk tahapan xpresi ini (2) mengetahui bagaimana peranan citra perbankan dan kualitas layanan terhadap kepuasan serta keloyalan nasabah terhadap BCA Kendangsari Surabaya. dalam penulisan Tugas Akhir ini, penelitian merupakan penelitian deskriptif, menggunakan metode kualitatif dan data diperoleh dari hasil wawancara pada nasabah BCA di kendangsari Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Produk Tahapan Xpresi adalah produk BCA yang minim biaya admin serta biaya pembukaan rekeningnya sangat rendah yaitu Rp. 50.000. (2) Bank Central Asia mengeluarkan produk Tahapan Xpresi untuk mahasiswa atau pelajar yang belum mempunyai pendapatan tetap (3) Bank Central Asia mengeluarkan produk Tahapan Xpresi ini pada tahun 2016 yang memiliki design hingga 50 lebih ragam kartu dimana dapat membuat nasabah tidak bosen terhadap design kartu yang monoton. Sehingga menjadi tertarik dan berminat untuk membuka rekening pada produk Tahapan Xpresi ini

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK.17/19 Abu p
Uncontrolled Keywords: Tahapan Xpresi, citra bank, kualitas layanan, kepuasan, keloyalan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Muhammad Nurcholis Abu-BakarNIM151610913050
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri IsmiyantiNIDN0023097607
Depositing User: Ny Siti Sawanah
Date Deposited: 2015
Last Modified: 13 Feb 2020 04:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90101
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item