AHMAD TAJUL AKMAL, 151610813021 (2019) DESAIN MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN INSTAGRAM DAN BROSUR PT. AGK PANGAN MAKMUR LESTARI : STUDI KASUS RESTORAN KARAWACI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (32kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (42kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (40kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PM.42-19 Akm d.pdf Restricted to Registered users only until 30 October 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
komunikasi pemasaran di Restoran Karawaci yang dimulai dari pengirim atau pemasar. Pemasar melakukan encoding, yaitu mengirim pesan yang dapat brupa iklan, pajangan, siaran warta dan saran penjualan. Kemudian, kemudian pesan yang dikirim oleh pemasar itu di tempatkan di media cetak seperti brosur dan Instagram menjadi alat untuk menempatkan pesan, brosur dan Instagram kali ini digunakan karena seperti masalah yang terdapat di Restoran Karawaci. Pesan yang telah di tempatkan pada suatu media itu kemudian di interpresentasikan oleh konsumen, dengan kata lain konsumen melakukan decoding. Umpan balik akan terjadi dari pihak konsumen atau pelanggan dari Restroran tersebut kepada pemasar yakni kemungkinan melakukan pembelian.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM.42-19 Akm d | ||||||
Uncontrolled Keywords: | desain media komunikasi, pemasaran, instagram | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 30 Oct 2019 08:06 | ||||||
Last Modified: | 30 Oct 2019 08:06 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90252 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |