DESAIN MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN INSTAGRAM DAN BROSUR PT. AGK PANGAN MAKMUR LESTARI : STUDI KASUS RESTORAN KARAWACI SURABAYA

AHMAD TAJUL AKMAL, 151610813021 (2019) DESAIN MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN INSTAGRAM DAN BROSUR PT. AGK PANGAN MAKMUR LESTARI : STUDI KASUS RESTORAN KARAWACI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (32kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf

Download (42kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (40kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PM.42-19 Akm d.pdf
Restricted to Registered users only until 30 October 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

komunikasi pemasaran di Restoran Karawaci yang dimulai dari pengirim atau pemasar. Pemasar melakukan encoding, yaitu mengirim pesan yang dapat brupa iklan, pajangan, siaran warta dan saran penjualan. Kemudian, kemudian pesan yang dikirim oleh pemasar itu di tempatkan di media cetak seperti brosur dan Instagram menjadi alat untuk menempatkan pesan, brosur dan Instagram kali ini digunakan karena seperti masalah yang terdapat di Restoran Karawaci. Pesan yang telah di tempatkan pada suatu media itu kemudian di interpresentasikan oleh konsumen, dengan kata lain konsumen melakukan decoding. Umpan balik akan terjadi dari pihak konsumen atau pelanggan dari Restroran tersebut kepada pemasar yakni kemungkinan melakukan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM.42-19 Akm d
Uncontrolled Keywords: desain media komunikasi, pemasaran, instagram
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
AHMAD TAJUL AKMAL, 151610813021UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEDWIN FIATIANO, 197511021998031003UNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 30 Oct 2019 08:06
Last Modified: 30 Oct 2019 08:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90252
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item