PROMOSI MELALUI BROSUR YANG DILAKUKAN PT. PETROSIDA GRESIK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FITRICE

ROMMY MAULID SURYANA, 151610813036 (2019) PROMOSI MELALUI BROSUR YANG DILAKUKAN PT. PETROSIDA GRESIK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FITRICE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (22kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (27kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PM.44-19 Sur p.pdf
Restricted to Registered users only until 30 October 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1. Dalam memasarkan produk Fitrice, PT PETROSIDA GRESIK menggunakan brosur sebagai media promosi guna meningkatkan penjualan produk tersebut 2. PT PETROSIDA GRESIK berusaha membuat desain Brosur sesuai dengan teori para ahli yang guna menarik perhatian masyarakat umum (calon konsumen) 3. Dalam jangkauan promosi iklan melalui brosur tersebut menargetkan konsumen yang menginginkan pola hidup sehat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM.44-19 Sur p
Uncontrolled Keywords: promosi, bosur, peningkatan penjualan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ROMMY MAULID SURYANA, 151610813036UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorEdwin Fiatiano, 197511021998031003UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2019 08:24
Last Modified: 30 Oct 2019 08:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90254
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item