EVALUASI STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK : STUDI KASUS PADA PERSEBAYA STORE “KOMPLEK” SURABAYA

ALISTYA SEPTADIAH AZIZAH, 151610813032 (2019) EVALUASI STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK : STUDI KASUS PADA PERSEBAYA STORE “KOMPLEK” SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf

Download (42kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (38kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PM.45-19 Azi e.pdf
Restricted to Registered users only until 31 October 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel suasana toko yang telah diterapkan Persebaya Store memiliki peran yang besar terhadap minat beli konsumen untuk merchandise resmi Persebaya di Persebaya Store komplek Surabaya. Hal ini terbukti dari hasil survei melalui kuesioner mengenai evaluasi Store atmosphere terhadap minat pembelian produk yang peneliti lakukan di Persebaya Store komplek Surabaya terhadap 110 orang responden menghasilkan kesimpulan sebagai berikut: Suasana Toko (Store Atmosphere) Indikator yang digunakan untuk penelitian suasana toko Persebaya Store adalah variabel kebersihan, musik, wangi ruangan, suhu udara, pencahayaan, warna, dan tampilan/tata letak. Dari hasil variabel suasana toko di atas, maka didapatkan hasil rata-rata dari 110 responden dengan jumlah masing-masing sebesar : kebersihan toko (X1) 3,4 , musik (X2) 3,125, wangi ruangan (X3) 3,107 , suhu udara (X4) 3,29 , pencahayaan (X5) 3,306 , warna (X6) 3,387 , tampilan/tata letak (X7) 3,268. Dari ketujuh variabel suasana toko didapatkan total rata-rata sebesar 3,269 sehingga dapat disimpulkan semua variabel suasana toko sudah sangat baik dan sangat berperan pada minat pembelian produk Persebaya Store komplek Surabaya. Hal ini perlu dipertahankan untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM.45-19 Azi e
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, minat pemberlian produk, persebaya
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
ALISTYA SEPTADIAH AZIZAH, 151610813032UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPHIMA RUTHIA DWI KESUMASARI, 198706302015043201UNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 31 Oct 2019 04:18
Last Modified: 31 Oct 2019 04:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90292
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item