PENERAPAN SERVICE QUALITY PADA KEPUASAN PELANGGAN BIRO PERJALANAN WISATA PT. TAKSA HUTAMA RAS

AWWAB ABDILLAH, 151510813063 (2019) PENERAPAN SERVICE QUALITY PADA KEPUASAN PELANGGAN BIRO PERJALANAN WISATA PT. TAKSA HUTAMA RAS. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (30kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PM.48-19 Abd p.pdf
Restricted to Registered users only until 31 October 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dapat disimpulkan dari pembahasan diatas bahwa penggunaan jasa pada PT. Taksa Hutama Ras Surabaya pelanggan merasa puas terhadap pelayanan perusahaan. Kepuasan pelanggan pada jasa travel PT. Taksa Hutama Ras sudah dapat dinilai baik karena kebanyakan hasil perhitungan analisis kepuasan pelanggan terhadap paket wisata yang disediakan oleh PT. Taksa Hutama Ras dari masing-masing indikator kuisioner sudah memberikan respon positif walaupun terdapay beberapa indikator pilihan konsumen pada kuisioner yang menilai kurang atau negatif namun lebih banyak responden yang menilai setuju dan puas dengan tingkat pelayanan yang diterima (perceived services) melebihi dari tingkat pelayanan yang diharapkan (expected services). Dalam mengukur tingkat kepuasan pelanggan pada wisata PT. Taksa Hutama Ras penulis menggunakan lima dimensi kualitas pelayanan seperti Tangibles (Bukti Fisik), Realibility (kepercayaan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Emphaty (Empati).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM.48-19 Abd p
Uncontrolled Keywords: service quality, kepuasan pelanggan, biro perjalanan wisata
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
AWWAB ABDILLAH, 151510813063UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMaurisia Putri Permatasari, 198609222015043201UNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 31 Oct 2019 04:47
Last Modified: 31 Oct 2019 04:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90296
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item