EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ARCS DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA

ALEXIUS ANDIWATIR, 111714253021 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ARCS DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (30kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (31kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (38kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Tuntututan peserta didik saat ini dalam menghadapi pendidikan Abad ke 21 tidak cukup dibekali dengan “Tree Rs” (reading, writing, arithmetic), tetapi harus memenuhi tuntutan kompetensi masyarakat global yaitu “Four CS” (communicators, creators, critical thingkers, and collaborators). Berdasarkan latar belakang ini maka tujuan penlitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata Pelajaran PPKn melalui model pembelajaran ARCS

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK Tpsi 58/19 And e
Uncontrolled Keywords: ARCS, Critical Thinking, PPKn, National Awakening
Subjects: P Language and Literature > PN Literature (General) > PN0080 Criticism
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ALEXIUS ANDIWATIR, 111714253021UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorDuta Nurdibyanandaru, -UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 01 Nov 2019 09:00
Last Modified: 01 Nov 2019 09:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90374
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item