Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Mobil Toyota Alphard pada AUTO 2000 Pecindilan Surabaya. (Studi Kasus Pada AUTO2000 Pecindilan Surabaya)

Vania Risqita Aulia, 151610813056 (2019) Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Mobil Toyota Alphard pada AUTO 2000 Pecindilan Surabaya. (Studi Kasus Pada AUTO2000 Pecindilan Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (27kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf

Download (43kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (41kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PM.51-19 Aul f.pdf
Restricted to Registered users only until 5 November 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil wawancara yang dijelaskan pada bab sebelumnya, maka penulis menarik kesimpulan mengenai faktor - faktor keputusan pembelian dalam pembelian mobil Toyota Alphard di AUTO2000 Pecindilan. Faktor-faktor keputusan pembelian mobil Alphard disusun berdasarkan tingkat kepentingannya sebagai berikut: 1. Faktor Pertama (Kualitas Produk) Faktor utama konsumen memutuskan untuk membeli Toyota Alphard karena kualitas suatu produk sangat baik dari segi: a) Dari segi kenyamanan. b) Body yang sangat kokoh. Karena material yang digunakan Toyota Alphard sangat baik. c) Mesin nya sangat handal. d) Modelnya bagus dan elegan. e) Kemudahan dalam perawatan. f) Meningkatkan prestise.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM.51-19 Aul f
Uncontrolled Keywords: pembelian mobil toyota alpard, faktor keputusan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Vania Risqita Aulia, 151610813056UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEDWIN FIATIANO, 197511021998031003UNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 05 Nov 2019 04:13
Last Modified: 05 Nov 2019 04:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90469
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item