ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN BISNIS SUPERMARKET (STUDI KASUS DI KOTAMADYA SURAKARTA DAN SEKITARNYA)

Y. DJOKO SUSENO (1995) ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN BISNIS SUPERMARKET (STUDI KASUS DI KOTAMADYA SURAKARTA DAN SEKITARNYA). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
KK TE 86-95 Sus a ABSTRAK.pdf

Download (513kB)
[img] Text
KK TE 86-95 Sus a DAFTAR ISI.pdf

Download (498kB)
[img] Text
KK TE 86-95 Sus a DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (511kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KK TE 86-95 Sus a BR.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil analisis pada bab terdahulu dapat disimpulkan bahwa : 1. Hipotesis butir pertama terbukti kebenarannya yaitu faktor harga, promosi, produk, lokasi dan layanan secara bersama-sama mempunvai pengaruh vanq bermakna terhadap keberhasilan bisnis supermarket di Katamadya Surakara dan sekitarnva. 2. Hipotesis butir kedua juqa terbukti kebenarannya yaitu faktor promasi mepunyai pengaruh yang dominan terhadap keberhasilan bisnis supermarket di kotamadya Surakarta dan sekitarnya. Faktoar promosi mempunyai tingkat pengaruh lebih besar dibandinqkan denqan faktor produk, harqa, lokasi dan kegiatan layanan. Sedangkan faktor lokasi mempunyai tinqkat pengaruh lebih kecil dibandinqkan dengan faktor harga dan produk. Selanjutnya faktor layanan mempunyai pengaruh paling kecil jika dibandinqkan dengan faktor harga, produk dan lokasi

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK TE 86-95 Sus a
Uncontrolled Keywords: KEBERHASILAN BISNIS, SUPERMARKET
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Y. DJOKO SUSENOUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBUDIMANUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 27 Nov 2019 02:11
Last Modified: 27 Nov 2019 02:11
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/91536
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item