BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH MEREK SABUN MANDI DI SURABAYA

Lisbeth Mananeke (1992) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH MEREK SABUN MANDI DI SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
KK TE 31-91 Man b ABSTRAK.pdf

Download (497kB)
[img] Text
KK TE 31-91 Man b DAFTAR ISI.pdf

Download (480kB)
[img] Text
KK TE 31-91 Man b DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (507kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KK TE 31-91 Man b.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari berbagai uraian dan pembahasan pada bab-bab terdahulu dapatlah ditarik kesimpulan sebagai berikut : 1. Hipotesis butir pertama terbukti benar yakni pendidikan mempengaruhi perilaku konsumen/ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p < 0.01). 2. Hipotesis butir kedua terbukti benar yakni pendapatan mempengaruhi perilaku konsumen/ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p < 0.01). 3. Hipotesis ketiga terbukti benar yakni kelompok referensi mempengaruhi konsumen / ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p < 0.01). 4. Hipotesis keempat terbukti benar yakni keluarga ayah/anak nempengaruhi perilaku konsumen/ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p ~ 0.01).

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK TE 31-91 Man b
Uncontrolled Keywords: PERILAKU KONSUMEN, MEREK SABUN MANDI
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Lisbeth MananekeUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorV. Henky Supit, -UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 27 Nov 2019 05:12
Last Modified: 27 Nov 2019 05:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/91580
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item