Penerapan Budaya Layanan Prima Terhadap Nasabah Di Bank Jatim Cabang Utama Surabaya

Debora Victorya Agung (2019) Penerapan Budaya Layanan Prima Terhadap Nasabah Di Bank Jatim Cabang Utama Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.MPK.63-19 Agu p abstrak.pdf

Download (532kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FV.MPK.63-19 Agu p daftar isi.pdf

Download (262kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV.MPK.63-19 Agu p daftar pustaka.pdf

Download (273kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV.MPK.63-19 Agu p full text.pdf
Restricted to Registered users only until 6 December 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1. Penerapan budaya layanan prima pada Bank Jatim Cabang Utama Surabaya masih ada yang belum melaksanakan sesuai dengan standart layanan yang ditetapkan oleh Bank Jatim. 2. Penerapan nilai-nilai budaya layanan prima pada Bank Jatim Cabang Utama Surabaya tentang objektivitas masih ada yang belum menerapkan sesuai dengan pedoman yang ada di Bank Jatim.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK2.FV.MPK.63/19 Agu p
Uncontrolled Keywords: BUDAYA LAYANAN PRIMA,NASABAH
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
Debora Victorya AgungNIM151611013007
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRahmat YuliawanNIDN0011028303
Depositing User: Ny Siti Sawanah
Date Deposited: 30 Jan 2020 08:47
Last Modified: 30 Jan 2020 08:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92202
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item