ANALISIS SIKAP MASYARAKAT PADA IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (STUDI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT PENERIMA PROGRAM CSR KAMPUNG DIGITAL PT TERMINAL TELUK LAMONG DAN PT TELKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO),TBK)

Magdalena Dini Wahyu P., 071714853024 (2019) ANALISIS SIKAP MASYARAKAT PADA IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (STUDI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT PENERIMA PROGRAM CSR KAMPUNG DIGITAL PT TERMINAL TELUK LAMONG DAN PT TELKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO),TBK). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
TSK 11 19 Mag a ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text
TSK 11 19 Mag a DAFTAR ISI.pdf

Download (58kB)
[img] Text
TSK 11 19 Mag a DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (55kB)
[img] Text (FULLTEXT)
TSK 11 19 Mag a.pdf
Restricted to Registered users only until 11 December 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: Http://lib.Unair.ac.id

Abstract

Program CSR Kampung Digital merupakan kegiatan CSR (corporate Social Responsibility ) merupakan program kerjasama PT. Terminal Teluk Lamong dan PT. Telekomunikasi Indoonesia (Persero),Tbk dengan sasaran pada masyarakat nelayan, petani tambak dan pengolah hasil laut. Tujuan program ini adalah untuk mewujudkan mental masyarakat digital terutama peningkatan pengetahuan dan perekomian masyarakat melalui pemasaran menggunakan media digital secara merata di wilayah Ring 1 PT Terminal Teluk Lamong. Target perusahaan untuk mencapai tujuan tersebut adalah selama 3 tahun sehingga sikap masyarakat perlu diteliti untuk dilakukan evaluasi terkait sikap masyaraat pada kehadiran CSR Kampung Digital kepada masyarakat penerima program. Penelitian ini membahas sikap masyarakat nelayan terhadap implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Kampung Digital PT Terminal Teluk Lamong dan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero), Tbk Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap dari komponen kognitif, afektif dan konatif dari masyarakat penerima program CSR Kampung Digital. Penelitian ini melihat sikap sebagai efek komunikasi berdasarkan teori stimulus, organism, respond atau disebut teori S-O-R. Hasil penelitian yaitu setiap komponen sikap bernilai positif ini berarti bahwa stimulus berupa rangsangan pesan dan gagasan yang diberikan oleh perusahaan melalui program CSR Kampung Digital terhadap organisme, dalam hal ini masyarakat nelayan, petani tambak dan pengolah hasil laut, menghasilkan efek yang diharapkan yaitu berupa sikap positif dari individu penerima atau pengguna program CSR Kampung Digital binaan PT Terminal Teluk Lamong dan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero), Tbk.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TSK 11/19 Mag a
Uncontrolled Keywords: Afektif , CSR ,Konatif, Kognitif, Sikap,
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Magister Media dan Ilmu Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
Magdalena Dini Wahyu P., 071714853024UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRatih Puspa, S.Sos., MA., Ph.D., NIDN :'0019097103UNSPECIFIED
Thesis advisorDr. Santi Isnaini, S. Sos., M.M.,, NIDN :'0020097702UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 11 Dec 2019 05:24
Last Modified: 11 Dec 2019 05:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92490
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item