PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKERY Studi Deskriptif Tentang Proses Keputusan Pembelian Organisasi Pada Produk Roti Laritta Bakery di Rektorat Universitas Airlangga Surabaya

NIRMALA RACHMA FIRDAUS, 151611413070 (2019) PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKERY Studi Deskriptif Tentang Proses Keputusan Pembelian Organisasi Pada Produk Roti Laritta Bakery di Rektorat Universitas Airlangga Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRACT)
KKB KK FV.PW.45-19 Fir p ABS.pdf

Download (699kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
KKB KK FV.PW.45-19 Fir p DAFIS.pdf

Download (595kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
KKB KK FV.PW.45-19 Fir p DAPUS.pdf

Download (629kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK FV.PW.45-19 Fir p.pdf
Restricted to Registered users only until 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Industri roti sudah sangat berkembang di Indonesia khususnya di Surabaya termasuk toko roti Laritta Bakery. Berkembangnya industry yang menajadikan roti digemari oleh banyak masyarakat dengan berbagai macam jenis roti yang di produksi. Pemilihan masyarakat untuk membeli roti berhubungan dengan perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian konsumen. Perilaku konsumen untuk membeli dilandasi kebutuhan konsumen, seperti yang ada di rektorat Universitas Airlangga ketika mengadakan rapat membutuhkan konsumsi sehingga mempengaruhi pihak rektorat Universitas Airlangga untuk membeli roti di Laritta Bakery. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif, karena metode kualitatif merupakan metode yang dilakukan dengan cara wawancara dan observasi untuk mendapatkan data yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Proses keputusan konsumen rektorat Universitas Airlangga dalam memilih Laritta Bakery melalui beberapa tahap, yaitu pengenalan masalah berupa kebutuhan saat terselenggarakannya rapat, pencarian informasi dari toko Laritta Bakery kepada rektorat Universitas Airlangga dengan cara personal selling dari marketing Laritta Bakery, evaluasi alternatif dapat berupa rasa , kualitas, dan pelayanan, dan keputusan pembelian yang dapat dibandingkan dengan adanya kompetitor lain.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PW.45/19 Fir p
Uncontrolled Keywords: Proses, Keputusan pembelian , Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc.
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
NIRMALA RACHMA FIRDAUS, 151611413070UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin, NIDN - TIDAK ADAUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 13 Dec 2019 02:27
Last Modified: 13 Dec 2019 02:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92576
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item