PELAKSANAANDIRECT MARKETING PADABRAND IMAGE EVENT PEKAN CIPTA SENI DI UPT LABORATORIUM PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KESENIAN

HANIFAH DWI SAFITRI, 151610813076 (2019) PELAKSANAANDIRECT MARKETING PADABRAND IMAGE EVENT PEKAN CIPTA SENI DI UPT LABORATORIUM PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KESENIAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PM. 12 19 Saf p.pdf

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PM. 12 19 Saf p.pdf

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS FV.PM. 12 19 Saf p.pdf

Download (46kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV.PM. 12 19 Saf p.pdf
Restricted to Registered users only until 18 December 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Direct mail dalam kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh UPT LPP Kesenian, dari data hasil kuesioner yang telah disebar pada peserta lebih tepatnya para penerima surat dan katalog (sasaran direct mail) dimana hasilnya responden menjawab Tidak Setuju terkait pernyataan surat undangan dan katalog yang dikirim sangat informatif dengan hasil rata-rata 2,94. Pada pernyataan surat undangan dan katalog event Pekan Cipta Seni memberikan informasi yang lengkap para responden menjawab Setuju dengan hasil rata-rata 3,08. Selanjutnya pada butir pernyataan ketiga yaitu sangat mudah memahami informasi dalam surat dan katalog mengenai event Pekan Cipta Seni para responden menjawab Setuju dengan hasil rata-rata 3,09. Pada pernyataan isi surat undangan telah sesuai dengan kebutuhan instansi yang terdapat mendapat hasil rata-rata 3,01 yang menunjukkan bahwa responden Setuju dan yang terakhir pernyataan terkait responden tertarik mendapatkan surat mengenai event Pekan Cipta Seni melalui e-mail mendapat hasil rata-rata 3,12 yang menunjukkan para responden Setuju dengan pernyataan tersebut.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM. 12/19 Saf p
Uncontrolled Keywords: DIRECT MARKETING; BRAND IMAGE; EVENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
HANIFAH DWI SAFITRI, 151610813076UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRIZKA MILADIAH ERVIANTI, 0027018110UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 18 Dec 2019 08:46
Last Modified: 18 Dec 2019 08:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92792
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item