FATMA SYALLI SUKAPTI (2019) PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PADA PT GARAM (PERSERO) SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (498kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf Download (162kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
3. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (249kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
4. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (446kB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (169kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (168kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (557kB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil dan pembahasan mengenai penilaian kinerja karyawan pada PT Garam (Persero) Surabaya yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka kesimpulan yang dapat ditarik yaitu masih kurangnya kesadaran dan pengawasan antar pegawai dan atasan dalam menjalankan penilaian kinerja karyawan, karena formulir penilaian kinerja karyawan masih dilakukan secara manual oleh atasan masing–masing divisi. Sehingga pengerjaan penilaian dianggap menambah beban pekerjaan karyawan dan adanya faktor human error seperti, berkas mudah terselip atau hilang yang menyulitkan dalam pendokumentasian berkas hasil penilaian kinerja karyawan. Adanya perbedaan antara teori yang kenyataan yang terjadi dilapangan mengenai langkah–langkah proses penilaian kinerja karyawan. Dimana penarapan di lapangan, penilaian kinerja dilakukan oleh atasan masing–masing divisi dan hasil penilaian kinerja dikumpulkan di Divisi SDM & Umum tanpa adanya tindak lanjut lebih jauh lagi mengenai karyawan yang dinilai dan langsung didokumentasikan oleh bagian kepegawaian. Penilaian kinerja karyawan hanya melingkupi aspek umum seperti, kejujuran, kesabaran, kedisiplinan, kerapihan, kebersihan, ketrampilan karyawan, dan tidak terlalu detail, sehingga pengerjaan penilaian kinerja karyawan tidak memberikan efek bagi perkembangan karier
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MPK 60/19 Suk p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | KINERJA, PENILAIAN | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dwi Prihastuti | ||||||
Date Deposited: | 04 Feb 2020 03:29 | ||||||
Last Modified: | 28 Feb 2020 07:50 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/93820 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |