PROSEDUR PENYELENGGARAAN SURAT MENYURAT BASIS SISTEM INFORMASI DI SEKRETARIS BIDANG UMUM DAN ADMINISTRASI PT PEMBANGKITAN JAWA-BALI KANTOR PUSAT SURABAYA

IZZAH HIDAYATURROHMAH (2019) PROSEDUR PENYELENGGARAAN SURAT MENYURAT BASIS SISTEM INFORMASI DI SEKRETARIS BIDANG UMUM DAN ADMINISTRASI PT PEMBANGKITAN JAWA-BALI KANTOR PUSAT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (23kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (221kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf

Download (63kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (68kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
4.BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (957kB) | Request a copy
[img] Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (22kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (31kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN-LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (462kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil dari pengumpulan dan pengamatan dengan menggunakan metode penetlitian deskriptif kualitatif dengan wawancara, observasi di bidang umum dan administrasi PT Pembangkitan Jawa-Bali Kantor Pusat Surabaya, dan diperkuat dengan menggunakan studi pustaka serta pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka simpulan dari penyelenggaraan surat-menyurat basis sistem informasi, aplikasi sistem informasi OA ini, yang dapat dikemukakan adalah sebagai berikut ini: 1. Sekretaris bidang umum dan administrasi yang bertanggung jawab terhadap kegiatan pengelolaan surat menyurat di bidang umum dan administrasi, mengelola surat masuk dan surat keluar dan nota dinas; 2. Seluruh pengelolaan surat masuk maupun surat keluar dan nota dinas menggunakan OA. Semua surat di kelola dalam OA, jadi pengelolaan dan pencarian surat lebih mudah dan aman; 3. Pada OA masih terdapat kekurangan didalamnya namun dapat dinilai sudah cukup bermanfaat. Kegiatan penyelenggraan surat-menyurat yang menjadi lebih mudah, terstruktur, dan terorganisir dengan baik, dengan proses penyampaian informasi serta endistribusikan surat serta dokumen menjadi lebih mudah, cept dan akurat

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Uncontrolled Keywords: ADMINISTRASI, SURAT MENYURAT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
IZZAH HIDAYATURROHMAHNIM:151611013048
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAri PrasetyoNIDN:0016017105
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 04 Feb 2020 03:51
Last Modified: 28 Feb 2020 08:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/93822
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item