Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Metode Structural Equation Modeling Dengan Pendekatan Partial Least Square (Studi Kasus Di Burger King Surabaya)

Ika Lidya Pratiwi (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Metode Structural Equation Modeling Dengan Pendekatan Partial Least Square (Studi Kasus Di Burger King Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (531kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (182kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (249kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (249kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 27 April 2023.

Download (611kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 April 2023.

Download (383kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 April 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 April 2023.

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (241kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 April 2023.

Download (587kB) | Request a copy
Official URL: https://www.library@lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan (X1), store atmosphere (X2), dan kualitas produk (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y1) dan loyalitas pelanggan (Y2) pada pelanggan Burger King di Surabaya. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dalam pengambilan sampel dengan total responden sebesar 150. Perhitungan menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS. Pengujian hipotesis dengan tingkat signifikan sebesar 5% diperoleh model struktural yang menunjukkan bahwa variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y1) adalah kualitas produk (X3) dan store atmosphere (X2). Sedangkan variabel yang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan adalah kepuasan pelanggan (Y1) dan kualitas produk (X3). Nilai koefisien determinasi R-Square dari variabel kualitas layanan, store atmosphere, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 67,2% dan sisanya sebesesar 32,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan nilai koefisien determinasi R-Square dari variabel kepuasan pelanggan, kualitas layanan, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan sebesar 50,2% dan sisanya sebesar 49,8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC KK ST.S. 02-20 Pra a
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Burger King, PLS, SmartPLS
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics > HA1-4737 Statistics
Q Science > QA Mathematics > QA273-280 Probabilities. Mathematical statistics
Divisions: 08. Fakultas Sains dan Teknologi > Statistika
Creators:
CreatorsNIM
Ika Lidya PratiwiNIM081611833010
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorArdi KurniawanNIDN0028056805
Thesis advisorSuliyantoNIDN0007096504
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 27 Apr 2020 06:05
Last Modified: 27 Apr 2020 06:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/95271
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item