Penggunaan Brosur Sebagai Sarana Penyampaian Informasi Kepada Konsumen Yang Dilakukan Oleh PT.PAL Indonesia (Pesero)

Alif Rachman Ferdiansyah (2019) Penggunaan Brosur Sebagai Sarana Penyampaian Informasi Kepada Konsumen Yang Dilakukan Oleh PT.PAL Indonesia (Pesero). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (181kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (155kB)
[img] Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf

Download (422kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (465kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II SEJARAH PERUSAHAAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (556kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV KESIMPULAN dan SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (422kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (460kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

1. Isi dari brosur tersebut berkaitan dengan penyebaran dan penyampaian informasi tentang produk yang ditawarkan oleh PT. PAL Indonesia. Penjelasan mengenai brosur dapat dilihat dari penjelasan yang diatas, penggunaan brosur dapat dikatakan efektif. 2. Peran Brosur sebagai sarana informasi di PT. PAL Indonesia sudah sangat memenuhi harapan, dimana penyampaian informasi sudah meliputi informasi tentang bahan,spesifikasi dan kebutuhan penting yang ingin diketahui oleh pelanggan 3. Peran Brosur sebagai sarana untuk promosi sudah dapat dikatakan tepat, karena pada bauran marketing mix brosur merupakan salah satu atribut yang digunakan dalam promosi. Maka dari itu promosi yang dilakukan PT. PAL Indonesia menggunakan Brosur agar dapat mempersuasi pelanggan agar dapat percaya untuk memesan kapal kepada PT. PAL Indonesia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 06-20 Fer p
Uncontrolled Keywords: Penggunaan Brosur, Sarana Penyampaian Informasi, Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T10.5-11.9 Communication of technical information
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Alif Rachman FerdiansyahNIM151610813016
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin FiatianoNIDN0002117301
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 08 Aug 2020 04:41
Last Modified: 08 Aug 2020 04:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/96744
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item