Analisis Kepuasan Sales Representatives Wilayah I Jawa Timur Dalam Menggunakan Aplikasi Sidacare Pada PT Petrosida Gresik

Elvira Indra Nabilla (2019) Analisis Kepuasan Sales Representatives Wilayah I Jawa Timur Dalam Menggunakan Aplikasi Sidacare Pada PT Petrosida Gresik. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (549kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (57kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only until 8 August 2023.

Download (573kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (41kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (285kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang inovasi dan pengembangan teknologi perusahaan dengan membuat aplikasi sistem informasi penjualan berbasis online. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas dan kepuasan pengguna aplikasi. Proses pengambilan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisoner kepada 32 orang yaitu sales dari perusahaan pada wilayah Jawa Timur. Hasil analisis kepuasan sales representatives terhadap aplikasi SidaCare pada variabel kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, penggunaan, dan kepuasan penggunaan aplikasi SidaCare memperbaiki fitur-fitur, meningkatkan kualitas dari sistem informasi pada menu-menu produk dan perlu menambahkan informasi pada menu.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 08-20 Nab a
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, D&M IS Success Model
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Elvira Indra NabillaNIM151610813054
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorPhima Ruthia Dwi KesumasariNIDN0030068706
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 08 Aug 2020 05:16
Last Modified: 08 Aug 2020 05:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/96746
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item