Model Kepribadian Entrepreneur Generasi Millenial Yang Sukses Pada Era Revolusi Industri 4.0

Arida Dyah Susilawardhani (2020) Model Kepribadian Entrepreneur Generasi Millenial Yang Sukses Pada Era Revolusi Industri 4.0. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (310kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (32kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
4. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf

Download (189kB)
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2. TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 11 August 2023.

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 August 2023.

Download (133kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 ANALISIS DATA PENELITIAN)
7. BAB 4. ANALISIS DATA PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 August 2023.

Download (358kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB 5. KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 August 2023.

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. . DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (32kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 August 2023.

Download (40kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui profil model kepribadian entrepreneur generasi millenial yang sukses pada era revolusi industri 4.0. Karakteristik model kepribadian entrepreneur yang telah menjadi perhatian khusus dalam literatur kewirausahaan adalah: kebutuhan untuk berprestasi, locus of control, toleransi terhadap ambiguitas, kepercayaan diri, kreativitas atau inovasi, kecenderungan berani mengambil risiko dan kemandirian atau kebebasan (Bezzina, 2010). Metode dalam penelitian ini adalah kualititatif dengan pendekatan studi kasus intrinsik, dimana metode ini sangat cocok untuk melihat suatu fenomena yang unik. Subjek dalam penelitian ini 4 orang generasi millenial yang sukses dalam entrepreneurship pada era Revolusi Industri 4.0. proses pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara pada masing masing partisipan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh partisipan yang sukses dalam berbisnis memiliki ketujuh dimensi dari model kepribadian entreprneurship milik Bezzina (2010). Kemudian terdapat temuan temuan karakter dari masing-masing partisipan yangmendukung kesuksesannya dalam berbisnis.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TPS 02-20 Sus m
Uncontrolled Keywords: Entrepreneur, Generasi Millenial, Revolusi Industri 4.0
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > PSDM
Creators:
CreatorsNIM
Arida Dyah SusilawardhaniNIM091814253021
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSuryantoNIDN0022016503
Thesis advisorWindijartoNIDN0014046304
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 11 Aug 2020 14:16
Last Modified: 11 Aug 2020 14:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97042
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item