Riset Dan Pengukuran Kualitas Pelayanan

Erna Setijaningrum (2012) Riset Dan Pengukuran Kualitas Pelayanan. PT. Revka Petra Media, Surabaya. ISBN 978-602-7796-53-9

[img] Text (PEER REVIEW)
23_HASIL PEER DAN VALIDASI KADEP KARIL BU ERNA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (SIMILARITY)
23T_Riset dan Pengukuran Kualitas Pelayanan.doc.pdf

Download (14MB)
[img] Text (ARTIKEL)
23A_Riset dan Pengukuran_OK.pdf

Download (5MB)

Abstract

Riset berasal dari bahasa Inggris, research, menurut The Advanced Learner’s Dictionary of Current English (1961) ialah penyelidikan atau pencarian yang seksama untuk memperoleh fakta baru dalam cabang ilmu pengetahuan. Menurut Fellin, Tripodi dan Meyer (1969) riset adalah suatu cara sistematik untuk maksud meningkatkan, memodifikasi dan mengembangkan pengetahuan yang dapat disampaikan (dikomunikasikan) dan diuji (diverifikasi) oleh peneliti lain.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Riset, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
Erna SetijaningrumNIDN0003067002
Depositing User: Tn Slamet Triyono
Date Deposited: 26 Aug 2020 03:28
Last Modified: 10 Sep 2021 09:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97697
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item