Rekrutmen Sdm Di Hotel Majapahit Surabaya (Kajian Outsourcing Atau Non-Outsourcing Sebagai Alternatif Pilihan)

Viky Agustin (2020) Rekrutmen Sdm Di Hotel Majapahit Surabaya (Kajian Outsourcing Atau Non-Outsourcing Sebagai Alternatif Pilihan). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (405kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (128kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (283kB)
[img] Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (216kB)
[img] Text
5. BAB II DESKRIPSI LOKASI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 29 September 2023.

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 29 September 2023.

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 29 September 2023.

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (56kB)
[img] Text
9.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 29 September 2023.

Download (76kB) | Request a copy
[img] Text
kesediaan - Viky Agustin - Viky Agustin.pdf

Download (55kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Beberapa hotel menggunakan sistem outsourcing sebagai alternatif rekrutmen, yang sampai sekarang masih diperdebatkan pelaksanaannya. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pelaksanaan sistem rekrutmen outsourcing dan non-outsourcing di Hotel Majapahit Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kualitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, studi dokumen, dan wawancara terhadap lima informan, yaitu perwakilan dari HRD Hotel Outsourcing dan Non-outsourcing, Sales & Marketing, Serikat Buruh, dan Perwakilan Dinas Tenaga Kerja. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Hotel Majapahit Surabaya tidak menggunakan cara perekrutan outsourcing, melainkan menggunakan cara perekrutan non-outsourcing. Hal ini menjadi keniscayaan bila perekrutan model non-outsourcing di Hotel Majapahit Surabaya memiliki kecenderungan sumber daya manusia yang didapat lebih berkualitas serta memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaan hotel.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP 15/20 Agu r
Uncontrolled Keywords: Hotel, Human Resources Department, Recruitment, Outsourcing, Non-outsourcing.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Viky AgustinNIM151711113053
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBambang Suharto, -NIDN0003037202
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 28 Sep 2020 23:14
Last Modified: 28 Sep 2020 23:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99482
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item