Efektivitas Periklanan Produk Indihome Dengan Metode Growth Hacking Terhadap Minat Beli Konsumen

Hiday Berlian Safira A.K. (2020) Efektivitas Periklanan Produk Indihome Dengan Metode Growth Hacking Terhadap Minat Beli Konsumen. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (178kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf

Download (65kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB I PENDAHULUAN .pdf

Download (136kB)
[img] Text (GAMBARAN UMUM)
4. BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN .pdf

Download (294kB)
[img] Text (PEMBAHASAN)
5. BAB III PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 1 October 2023.

Download (306kB)
[img] Text (SIMPULAN)
6. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 1 October 2023.

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (76kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 1 October 2023.

Download (744kB)
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI .pdf
Restricted to Registered users only until 1 October 2023.

Download (78kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dikemukakan pada bab sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan bahwa tidak semua dari variabel-variabel AIDA (attention, interest, desire, dan action) efektif mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk indihome. Hasil analisis dari variabel-variabel AIDA terhadap minat beli konsumen dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Efektivitas periklanan pada variabel attention dapat dikatakan efektif terhadap minat beli konsumen karena para responden banyak yang menyatakan setuju dan sangat setuju pada empat indikator pertanyaan yang diajukan dalam variabel ini. 2. Efektivitas periklanan pada variabel interest dapat dikatakan paling efektif terhadap minat beli konsumen karena para responden banyak yang menyatakan setuju dan sangat setuju pada empat indicator pertanyaan yang diajukan dalam variabel ini. Terutama pada pertanyaan mengenai kemudahan dalam memahami informasi serta rasa tertarik dan tidak terganggu apabila iklan muncul di Instagram atau facebook mereka. 3. Efektivitas periklanan pada variabel desire dapat dikatakan kurang efektif terhadap minat beli konsumen dari variabel AIDA yang lain, dikarenakan ada beberapa responden yang menyatakan tidak setuju pada indikator pertanyaan dalam variabel ini terutama indicator pertanyaan mengenai keunggulan produk pada iklan. 4. Efektivitas periklanan pada variabel action dapat dikatakan efektif terhadap minat beli konsumen karena para responden banyak yang menyatakan setuju dan sangat setuju pada empat indikator pertanyaan yang diajukan dalam variabel ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Hiday Berlian Safira A.K.NIM151710813032
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDMaurisia Putri Permatasari, -UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email dewi@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 02 Oct 2020 11:36
Last Modified: 02 Oct 2020 11:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99640
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item