Peran Sales Dan Marketing Terhadap Penjualan Kamar Di Hotel Arcadia Surabaya By Horison

Donny Sugeng Ardiansyah (2020) Peran Sales Dan Marketing Terhadap Penjualan Kamar Di Hotel Arcadia Surabaya By Horison. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (178kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (63kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (58kB)
[img] Text
4. BAB 1PENDAHULUAN.pdf

Download (261kB)
[img] Text
5. BAB IIGAMBARAN LOKASI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IIIHASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IVKESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (53kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text
kesediaan DONNY - Donny S A.pdf

Download (387kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Di era pariwisata yang maju membangun hotel sangatlah cocok untuk sebuah usaha bisnis karena hotel merupakan salah satu komponen penting dalam menunjang industri pariwisata dimana suatu perusahaan yang menyediakan jasa pelayanan penginapan serta jasa pelayanan makanan dan minuman kepada tamu. Akan tetapi semakin besar peluang usaha bisnis akan besar dan banyak pun sainganya , jadi kita harus memiliki strategi pemasaran yang baik untuk menarik minat calon tamu hotel. Dengan memperbarui desain hotel mengikuti zaman, selalu mempertimbangkan masukan tamu, dan selalu memahami keinginan dan kebutuhan tamu adalah cara efektif dalam memuaskan dan menarik perhatian tamu. Sales dan Marketing merupakan salah satu bagian yang sangat penting dan saling terkait dengan bagian lainnya di perusahaan akomodasi salah satunya adalah hotel, dengan kemampuan berbagai strategi sales dan marketing dalam suatu hotel diharapkan dapat meningkatkan pemasaran hotel, meningkatkan inovasi dan memahami apa yang konsumen inginkan. Seperti diketahui tugas sales adalah menawarkan paket kamar, meeting room, paket makanan dan paket wedding kepada konsumen. Dari semua paket yang ditawarkan room occupancy adalah penyumbang pendapatan terbesar pada suatu hotel. Berikut merupakan diagram grafik room occupancy. Tujuan Penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui tugas departemen Sales Marketing, strategi yang digunakan dalam kegiatan departemen Sales Marketing dan peran Sales Marketing dalam kegiatan pemasaran. Hasil dari tugas akhir ini adalah kegiatan Sales Marketing di Hotel Arcadia Surabaya by Horison mempunyai peran yang sangat penting, serta berkontribusi terhadap perkembangan hotel, terbukti dengan meningkatnya revenue dan dikenalnya Hotel Arcadia Surabaya by Horison oleh masyarakat secara luas

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP 41/20 Ard p
Uncontrolled Keywords: Hotel Arcadia, sales dan marketing, strategi sales dan marketing
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Donny Sugeng ArdiansyahNIM151711113044
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDian Yulie Reindrawati, -NIDN0007077604
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 08 Oct 2020 14:29
Last Modified: 08 Oct 2020 14:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99903
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item