Up a level |
Nely Suwidyanti (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan Transportasi Grab Dengan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (Csi), Importance Performance Analysis (Ipa) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV) (Studi Pada Pelanggan Grab Di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Paulino Christopher Lemuel, - (2021) Pemodelan Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Provinsi Bali Dengan Pendekatan Generalized Autoregressive Conditional Heteroscedasticity(GARCH). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Aditya Dwi Nugroho, - (2021) Analisis Kepuasan Masyarakat Pada Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian Online Dan Offline Di Polrestabes Surabaya Berdasarkan Potential Gain In Customer Value. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.