Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: M
Number of items: 6.

M

Muhammad Fakhri Abdillah (2020) Analisis Brand Awareness pada Hotel Ibis Budget Surabaya Airport di Bandar Udara Internasional Juanda. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Romy Zelin Novianti Sita Yulisna (2020) Analisis Kualitas dan Kepuasan Pelangan Produk Semen Gresik Tipe Portland Composite Cement (PCC) : Studi Pelanggan Wilayah Kabupaten Lamongan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yopi Andreas Gani (2020) Analisis Strategi Bauran Promosi Otak-Otak Event Organizer. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dini Kurnia Dewi (2020) Evaluasi Kualitas Pelayanan PT. KAI (Persero) Unit Angkutan Barang Stasiun Pasar Turi Terhadap Kepuasan Pengguna. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nur Kumala Devi (2020) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Kepuasan Konsumen melalui Platform Penjualan Ecommerce pada PT. Rolas Nusantara Mandiri. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Robby Maulid Suryana (2019) Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen Lini IV Wilayah Kabupaten Malang Pada Pupuk NPK 16.16.16 Non Subsidi (Studi Kasus Pada PT. Pupuk Kalimantan Timur). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue Oct 5 05:43:15 2021 WIB.